Sewa Panggung Gandaria Selatan Cilandak Jakarta Selatan

 Sewa Panggung Gandaria Selatan Cilandak Jakarta Selatan

CV.SURYA JAYA EVENT Sewa Panggung Gandaria Selatan Cilandak Jakarta Selatan siap bongkar pasang tepat waktu.Panggung yang kami sewakan ini panggung portable dilengkapi karpet yang kualitasnya bagus dan pemasangannya juga sangat rapi oleh crew kami yang sudah berpengalaman.Panggung portable bisa dipakai untuk acara apa saja lho!!! baik acara indoor maupun acara outdoor ( acara peresmian,acara launching produk,acara pameran,acara pengajian,acara konser dan acara-acara lain sebagainya.




Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara anda.Panggung kami dijamin kokoh,kuat,aman.Panggung portable bisa juga dihias dengan mini garden sehingga panggung terlihat cantik dan menarik.Mini garden biasanya dipasang di depan panggung atau di sudut panggung.Untuk pemasangannya dijamin rapi karena pemasangan mini garden dan panggung oleh crew kami yang berpengalaman.





Bagi anda yang ingin sewa panggung dikami bisa hubungi kami melalui kontak yang ada dibawah ini.
Kami siap melayani anda dengan layanan terbaik dan kami juga siap mensupport kebutuhan acara anda.Harap segera hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan panggung agar kami dapat menyiapkan kebutuhan acara anda.Kami siap melayani pemesanan untuk area jabodetabek dan daerah sekitarnya.









CV.SURYA JAYA EVENT

JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI

TLP.021-2210-5555/021-8262-2848



FAST RESPON 24 JAM

WA.0813.8071.1975     ( MBA SUMI )



EMAIL  : www.suryajayabekasi@yahoo.com

WEBSITE : www.suryajaya.in

MBA SUMI

Komentar

Postingan Populer