Rental Panggung Portable Di Bogor,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung

Panggung yang kami rentalkan ini bisa digunakan untuk acara diluar ruangan maupun acara didalam ruangan dan bisa digunakan untuk berbagai acara. Panggung kami sangat rapih dan berkesan mewah jika dilengkapi dengan karpet yang berkualitas. Pemasangan panggung dijamin rapih,bagus dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih. Jadi percayakan untuk kebutuhan panggung kepada kami dijamin berkualitas. Untuk warna karpet bisa disesuaikan dengan selera anda.

JANGAN KLIK DISINI




Panggung kami tersusun dari panel 1x1m,1x2m dan untuk ketinggian panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. Selain panggung kami juga merentalkan podium,mini garden,backdrop dll. Ada jangan ragu untuk rental panggung dan produk rental kami yang lainnya dijamin berkualitas.
Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Portable Di Jabodetabek

Kami merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental panggung silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.





tombol pemesanan
RAHMADI


Komentar

Postingan Populer