Rental Panggung Keren Di Jagakarsa,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung Portable

Merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi rental panggung. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang profesional. Kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Panggung yang kami rentalkan ini cocok untuk berbagai acara baik acara didalam ruangan maupun acara diluar ruangan. Panggung kami dilengkap anak tangga dan panggung kami juga dilengkapi dengan karpet yang berkualitas sehingga tampak keren,mewah.Panggung kami juga terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m dan ketinggian panggung 20cm,50cm,80cm,100cm.Untuk ukuran tergantung dengan kebutuhan anda. Dijamin panggung dipasang dengan sangat rapih,keren,cepat.


Pusat Rental Panggung Keren Di Jabodetabek

Selain panggung kami juga rental podium kombinasi kayu dan stainless. Podium kami mempunyai empat jenis : Podium acrylic,podium vip,podium kombinasi kayu dan stainless,podium lapis kalep hitam. Untuk jenis podiumnya anda bisa memilih sesuai selera anda. Percayakan untuk kebutuhan panggung dan podium dijamin berkualitas.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar

Postingan Populer