Rental Panggung Portable Di Grogol Utara,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung 

Kami rental panggung dengan dilengkapi karpet warna merah tentunya karpet ini sangat berkualitas jadi bukan sembarang karpet. Karpet ini akan membuat panggung tampak rapih,keren dan berkesan mewah. Panggung kami terdiri dari susunan panel yaitu : 1x1m,1x2m, Dan untuk tinggi panggungnya : 20cm,50cm,80cm,100cm.


JANGAN KLIK DISINI



Panggung portable ini cocok untuk digunakan diberbagai acara. Dijamin pemasangan panggung dilakukan oleh crew yang sudah terlatih sehingga panggung keren,rapih dan pemasangannyapun sangat cepat. Selain panggung kami juga rental backdrop dengan panel 1x1m,1x2m. Kami juga rental kursi futura cover ketat putih yang akan memenuhi kebutuhan akan kursi futura di acara anda. Untuk warna cover anda dapat memilih sesuai dengan selera anda, Untuk warnanya ada warna : Hitam,biru,merah,gold,coklat. Dan ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan akan panggung di acara anda. Oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara anda. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan memberikan layanan yang profesional.

KLIK DISINI



Pusat Rental Panggung Berkualitas Di Jabodetabek






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kami merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental panggung silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.





tombol pemesanan
RAHMADI


Komentar

Postingan Populer