Rental Panggung Bermutu Di Sukapura,Cilincing,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung

Kami merentalkan panggung untuk berbagai acara dan panggung kami memang dilengkapi karpet sehingga panggung tampak mewah dan rapih. Panggung kami bisa digunakan untuk acara diluar ruangan maupun didalam ruangan.


JANGAN KLIK DISINI


Untuk ukuran panggung sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk tingginya panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Selain panggung kami juga menyewakan podium,mini garden,backdrop dll. Percayakan kaepada kami untuk kebutuhan panggung dijamin panggung kami dipasang dengan rapih dan cepat. Kami akan memberikan layanan dengan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Kami juga akan mensukseskan acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental panggung silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI


Komentar

Postingan Populer