Pusat Rental Panggung Berkualitas Di Malaka Sari,Duren Sawit,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung 

Kami sewa panggung untuk memenuhi kebutuhan panggung di acara anda. Panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas yang akan membuat panggung menjadi rapih dan berkesan mewah. Anda dapat memilih warna karpet sesuai dengan keinginan anda karena kami menyediakan pilihan warnanya. Panggung bisa digunakan untuk didalam ruangan atau bisa juga digunakan diluar ruangan. Jika digunakan diluar ruangan anda bisa dilengkapi dengan tenda plafon supaya terhindar dari panasnya matahari dan terhindar dari hujan jika musim hujan.


Panggung kami terdiri atas sususan panel 1x1m,1x2m. Dan tinggi panggung 20cm,50cm,80cm,100cm. Jadi anda bisa memilih tinggi panggung sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami selalu memberikan pelayanan yang profesional untuk kepuasan customer. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa panggung dijamin kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda.
RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Panggung Di Jabodetabek

Kami sewa panggung untuk wilayah : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar

Postingan Populer