Sewa Panggung Tangerang Pelayanan 24 Jam Siap Kirim Dan Pasang

Sewa Panggung Tangerang Pelayanan 24 Jam Siap Kirim Dan Pasang 


Butuh sewa panggung untuk keperluan acara anda? yuk sewa di Surya Jaya Event saja !!! disini banyak sekali pilihan ukuran tinggi panggungnya jadi anda bisa pilih ukuran tinggi panggung sesuai yang anda butuhkan. Untuk panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas sehingga panggung terlihat sangat rapih dan mewah. Untuk warna karpetnya anda bisa pilih sendiri. Untuk pemasangan dijamin rapih dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah berpengalaman.

Di masa new normal ini Surya Jaya Event menyewakan alat pesta dengan standar protokol covid-19. Disini Surya Jaya Event menerapkan protokol-protokol kesehatan yang berlaku seperti team yang dilengkapi dengan APD seperti mengenakan masker,faceshield,rompi,sarung tangan dan sudah di cek suhu dan disemprot desinfektan sebelum dan sesudah pemasangan. Ayo patuhi peraturan yang berlaku untuk acara anda nyaman,aman dan berjalan dengan lancar.



Untuk panggung kami bisa digunakan untuk indoor dan outdoor. Yuk sewa di Surya Jaya Event saja !!! disini banyak sekali keunggulan dari jasa sewa Surya Jaya Event diantaranya :

  1. Pelayanan 24 jam
  2. Pemesanan tanpa harus minimum order
  3. Pelayanan profesional
  4. Respon cepat tanggap
  5. Barang berkualitas
  6. Harga murah terjangkau
  7. Barang terawat
  8. Pemasangan tepat waktu
  9. Memberi solusi untuk kenyamanan pelanggan
  10. Pemasangan rapih
  11. Barang steril disemprot desinfektan sebelum dan sesudah pemasangan.

    RENTAL RUMPUT SINTETIS



Selain sewa panggung Surya Jaya Event juga menyewakan alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti :

  • Kursi tiffany,kursi olivia,kursi dinner,kursi out door,kursi taman,kursi puff,kursi sofa,kursi barstool,kursi syahrini,kursi vip kayu,kursi royal vip,kursi tunggu,kursi pijat,kursi anak,kursi direktur,kursi futura,kursi futura raja dll.
  • Meja taman alpha,meja taman extra,meja taman bundar,meja taman 2in1,meja taman lipat atau meja taman magic,meja test,meja lesehan bundar,meja lesehan kotak,meja rias,meja barstool,meja partisi,meja vip kayu,meja vip kaca dll.
  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,mini garden,partisi,alat catering,gubukan,kotak angpao,pelaminan,podium,tiang antrian,tiang bendera stainless,bunga meja,kaca rias,misty cool dll.
  • Tenda bazar,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda roder,tenda konvensional,tenda transparan,tenda plafon,tenda dekorasi dll.

    SEWA MEJA BERKUALITAS




Untuk pemesanan yuk silahkan hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik. Harap hubungi kami sekarang juga !!! untuk mendapatkan penawaran harga sewa alat pesta murah silahkan hubungi kami melalui pelayanan 24 jam baik dengan menggunakan via chat maupun via telpon.




CV.Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Fast Respon 24 Jam
Wa/tlp.0877-7222-2136   ( RAHMADI )
           0878-8332-0001   ( SUPARNA )


Email  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajaya.top



          


BAPAK RAHMADI

Komentar

Postingan Populer