Rental Panggung Keren Di Petojo Selatan,Gambir,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung

Merentalkan panggung dengan dilengkapi anak tangga,panggung ini sangat keren dengan dilengkapi karpet dan anak tangga tentunya karpet yang berkualitas.Untuk warna karpetnya anda bisa memilih sesuia dengan permintaan anda.Panggung kami ini cocok untuk berbagai acara dan cocok untuk acara didalam ruangan maupun acara diluar ruangan.


Panggung ini terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.Untuk ketinggian panggung 20cm,50cm,80cm,100cm.Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.Dijamin pemasangan panggung dengan keren,rapih,cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.
Jadi percayakan untuk kebutuhan panggung kepada kami dijamin berkualitas.Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang profesional dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Keren Di Jabodetabek

Kami merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental panggung silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.


tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar

Postingan Populer