Pusat Rental Panggung Berkualitas Di Kalisari,Pasar Rebo,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung 

Kami sewa panggung untuk berbagai acara, Panggung kami tingginya 20cm,50cm,80cm,100cm jadi anda dapat memilih ukuran panggung sesuai dengan kebutuhan panggung di acara anda. Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Panggung kami tampak rapih dan berkesan mewah karena panggung kami dilengkapi dengan karpet yang berkualitas bagus.




Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

tombol pemesanan
RAHMADI




    Panggung juga bisa ditambah dengan mini garden yang akan membuat panggung akan berkesan mewah. Mini garden kami tanaman bunga yang cantik sehingga akan mempercantik panggung dan akan menjadikan suasana ruangan menjadi fresh. Biasanya mini garden diletakkan di depan panggung atau di sudut panggung.
    Kami akan memberikan pelayanan yang profesional sehingga anda akan puas dengan pelayanan kami. Kami juga akan mendukung serta mensukseskan acara anda. Sudah banyak customer yang menggunakan panggung kami dan customer kami sangat puas dengan pelayanan serta dengan produk sewa kami. Jadi anda tidak usah ragu untuk sewa panggung kami dijamin kami akan mensukseskan acara anda.

Komentar

Postingan Populer